Kampus Kebidanan Terbaik Di Surabaya Pilihannya

STMIK Peringkat fakultas kebidanan yang menjadi yang sangat banyak peminatnya. Terutama di kalangan wanita banyak yang ingin menjadi bidan, Agar bisa terwujud cita citanya, mereka harus melanjutkan ke fakultas tinggi dengan memilih sekolah kesehatan kebidanan. Pendidikan bidan yang terdiri atas fakultas bidan ahli madya, kebidanan jenjang sarjana dan masih banyak lagi.

Ada Beberapa Daftar Kampus Kebidanan Terbaik Di Surabaya Referensinya

Berikut ini 9 daftar kampus kebidanan di surabaya yang berhasil dihimpun datanya berikut antaranya:

Universitas Brawijaya Malang.

Mereka untuk University Brawijaya Malang. University ini memulai pendidikannya dengan belajar terutama di Jawa Timur. fakultas ini Berlokasi di Kota Malang tidak memiliki program Studi Kebidanan Strata Satu (S1).

University Airlangga Surabaya.

Urutan Kedua Diduduki Oleh University Airlangga Yang Berada di Surabaya dan Berstatus Negeri. Universitas Ini Membuka Jurusan Kebidanan dengan Lulusan Strata Satu (S1).

Universitas Aisyiyah Yogyakarta.

Yang ketiga diajar oleh University Isaia Yogyakarta di wilayah Yogyakarta. Di university program pendahuluannya adalah “Studi Kebidanan”, “Program Sarjana” dan “Pendidikan Profesi Bidan”.

Universitas Ngudi Waluyo Semarang.

Universitas Ngudi Value di Semarang menempati posisi keempat. Di sekolah, program Studi D IV tersedia bagi mahasiswa yang telah memiliki akreditasi B. Kampus menghasilkan lulusan yang siap terjun langsung ke masyarakat.

Universitas Wiraraja Sumenep.

Urutan Kelima Yaitu University Wiraraja Yang Berada di Sumenep, Mathura. Program Studi S1 ​​Memeli Awal Kampus menawarkan Anda kesempatan untuk meningkatkan kemampuan Anda.

Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya.

Urutan Keenam Yaitu University Nahdlatul Ulama Surabaya yang berpusat di Kotamadya Surabaya juga menyelenggarakan program Magister Keperawatan Terapan. Gelar master pada program magister dimulai dengan memperoleh tingkat sekolah rata-rata, karena ia mempunyai kesempatan untuk melatih guru segera sebelum menyelesaikan studi pertamanya di Indonesia.

Universitas Kader Bangsa.

University Kader Bangsa di Palembang merupakan salah satu sekolah terbaik di Indonesia. Program Studi Sarjana Kebidanan di kampus ini diakreditasi oleh Lam PTK dengan lulusan S1.

Universitas Islam Sultan Agung,Semarang.

Urutan Kedelapan Yaitu University Islam Sultan Agung Yang Berlokasi di Semarang, Java Tenga. Kampus ini merupakan rumah bagi jurusan Kebidanan dan Bidan Ramalan. Namun, Kini Sudah Bahagia Dari Yang Tali Sarjana Terapan Menjadi Sarjana Akademis.

Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

 

Urutan Sembilan Ada University PGRI Adi Buana Yang Berlokasi di Surabaya. Fakultas telah mulai berkomitmen untuk masa depan. Meski berstatus PGRI, sekolah ini mempunyai jurusan program Kajian Ramalan Bidon.

Sekian Informasi yang bisa diberikan di artikel ini tentang Kampus Kebidanan Terbaik Di Surabaya indonesia, Semoga bermanfaat untuk semua. Terima kasih.