Universitas Terbaik Di Sidoarjo Indonesia Tahun 2024

STAI Nurul Hidayah Di Kabupaten Sidoarjo terdapat 4 sekolah terbaik dari segi tingkat pendidikan yang bisa dijadikan referensi bagi siswa baru.
Jika Anda ragu kampus terbaik untuk Anda belajar, akan membahas universitas terbaik di Sidoarjo.
Perguruan tinggi terbaik tidak kalah dengan perguruan tinggi yang ada di Jawa Timur.
Menurut Edu, pemeringkatan 4 sekolah terbaik di Sidoarjo didasarkan pada reputasi, hasil penelitian, dan hasil lulusan.
Di sisi lain, faktor lain dalam menentukan universitas terbaik di Sidoarjo adalah terkait dengan reputasi lulusannya.

Beberapa Daftar Kampus Terbaik Di Sidoarjo

Berdasarkan beberapa laman web resmi ada beberapa kampus terbaik di Sidoarjo, mari kita simak penjelasannya di bawah ini : 

Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA).

Menurut Edu Rank, UMSIDA merupakan kampus terbaik di Sidoarjo. Kampus Utama J.L. Mojopahit no. 666 B, Sidowayah, Celep, Kabupaten Sidoarjo.
UMSIDA sendiri harus menjadi universitas yang lebih baik dan inovatif yang mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi berdasarkan nilai-nilai muslim untuk kemaslahatan masyarakat.

Universitas Maarif Hasyim Latif (Umaha).

Umaha Sidoarjo memiliki 4 fakultas, antara lain Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Kesehatan, dan Fakultas Hukum, serta program pascasarjana dan manajemen.
Visi Umaha adalah menjadikan Usaha menjadi universitas yang lebih baik dan terkemuka yang mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi, seni dan budaya berdasarkan nilai-nilai muslim dan kewirausahaan Ahlussunnah wal Jamaah.

Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (UNUSIDA).

Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (UNUSIDA) terletak di Jl. Rangkah Kidul, Provinsi.
Universitas Nahdlatul Ulama ini juga sering sekali dikenal sebagai UNUSIDA atau UNU di wilayah Sidoarjo adalah sebuah perguruan tinggi muslim swasta yang berada di negara Indonesia.
Visi UNUSIDA merupakan ingin menjadi universitas terkemuka dalam pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, seni dan budaya dengan aspek Aqidah muslim.
Universitas NU mempunyai 4 fakultas yaitu Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Ekonomi dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Universitas Sunan Giri (UNSURI).

Universitas Sunan Giri Surabaya terletak di Jl. Brigjen Katamso II, Bandilan, Kedungrejo, Dist. Waru.
Unsuri Surabaya memiliki empat fakultas, antara lain Fakultas Agama muslim, Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial, Fakultas Teknik, dan Fakultas Ekonomi.
Selain program sarjana, Universitas Sunan Giri Surabaya juga menawarkan program pascasarjana di bidang Ilmu Agama muslim, Hukum Keluarga muslim, dan Hukum.

 

Sekian artikel tentang Kampus Terbaik Di Sidoarjo, semoga bermanfaat buat kalian yang belum mengetahui kampus terbaik ini. terima kasih.